TERMURAH !! 0817-1770-1570 MAXINDO, JASA SEWA TRUK ENGKEL JAKARTA KE MALANG

MAXINDO CARGO Adalah Jasa ekspedisi Angkutan Truk jakarta keseluruh area jawa timur.

Sewa Truk Engkel adalah jenis truk yang memiliki 4 sumbu roda dengan konfigurasi 2 depan dan 2 belakang. Rata rata ukuran dan kapasitas besaran muatan Truk Engkel sekitar 6 ton disesuaikan dengan tipe dan merk dari truk engkel .

Tak hanya untuk melakukan pengiriman barang pindahan saja, penyewaan truk engkel di MAXINDO juga dapat digunakan untuk mengirim barang dan alat berikut :

·         Sewa Truk Pindahan Rumah dan kantor seluruh jawa timur.

·         Sewa Truk Pengiriman motor.

·         Sewa Truk Engkel kirim alat berat.

Maxindo akan selau menyediakan penyewaan truk engkel yang bagus dan murah, namun anda juga perlu dan berhak menngetahui hal apa saja yang perlu diingat saat menyewa truk engkel di Maxindo.

Tujuannya adalah agar saat pengiriman barang dan pindahan tidak terjadi kehilangan dan kerusakan yang diakibatkan oleh kelalaian.

Ø  Cek Harga sewa truk engkel atau sewa truk pindahan sesuai dengan total dimensi dan berat barang yang akan dikirim melalui staf kami.

Ø  Perhatikan ukuran dan kapasitas truk engkel, jangan gunakan truk engkel yang memiliki ukuran kurang dari ukuran barang yang akan dikirim.

 

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan armada dan crew yang profesional. Kami melayani pengiriman barang projek, barang industry, angkut alat berat. Consumer goods keseluruh wilayah Indonesia khususnya Jawa Timur. Kami kirim barang dengan cepat, tepat waktu sampai ketujuan.

TERMURAH !! 0817-1770-1570 MAXINDO, JASA SEWA TRUK ENGKEL JAKARTA KE MALANG

TERMURAH !! 0817-1770-1570 MAXINDO, JASA SEWA TRUK ENGKEL JAKARTA KE MALANG


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TERMURAH !! 0817-1770-1570 MAXINDO,JASA SEWA TRUK PINDAHAN MURAH TANGERANG KE LAMONGAN

TERMURAH !! 0817-1770-1570 MAXINDO,JASA SEWA TRUK PINDAHAN JAKARTA KE MALANG

TERMURAH !! 0817-1770-1570 MAXINDO,JASA SEWA TRUK PINDAHAN MURAH TANGERANG KE MALANG